Bingung pilih hadiah pernikahan? Berikut rekomendasi hadiah pernikahan yang bermanfaat namun tetap unik!

Pernikahan merupakan momen sakral bagi pasangan pengantin, keluarga pengantin, bahkan tamu pengantin. Momen sakral ini tidak bisa dipisahkan dari hadiah pernikahan, terlebih di Indonesia. Hadiah pernikahan menjadi bentuk kebersyukuran tamu undangan atas pernikahan pengantin. 

Memberikan hadiah pernikahan yang bermanfaat menjadi sebuah keharusan, tidak ingin kan hadiah dari kita hanya jadi pajangan atau bahkan berdebu di gudang? Selain itu, hadiah juga harus tetap unik, supaya tidak sama dengan hadiah dari tamu lain. Yuk simak beberapa rekomendasi hadiah pernikahan bermanfaat namun tetap unik dibawah ini!

1. Peralatan Dapur

Sebagai pengantin baru, pasti ingin menikmati masakan ‘rumahan’ hangat buatan pasangan. Hadiah peralatan dapur menjadi salah satu pilihan tepat untuk diberikan kepada pasangan pengantin. Jika butuh rekomendasi yang lebih unik, gas elpiji menjadi opsi tepat, pasti tidak ada yang menyamai! 

Kamu bisa beli 1 set kitchenware ini untuk pasangan pengantin:
Silicone Cookware Set 23 pieces

https://kenangan.com/link/gift/246

2. Peralatan Kebersihan

Kebersihan rumah merupakan hal penting bagi semua orang. Sapu, lap pel, bahkan kemoceng bisa menjadi hadiah murah dan sempurna untuk pengantin. Apabila memiliki dana lebih, vacuum cleaner adalah solusi all-in-one nya!

Kamu bisa beli alat pel di:

Tatay Alat Pel Bergagang – Hitam Krom

https://kenangan.com/link/gift/155472

3. Peralatan Elektronik

Rekomendasi hadiah berikutnya adalah peralatan elektronik, barang yang bisa dipilih meliputi televisi, kulkas, dispenser atau AC. Di zaman yang serba modern ini, Amazon Alexa juga menjadi pilihan tepat untuk diberikan sebagai hadiah pernikahan. 

Kamu bisa langsung beli TV untuk pasangan pengantin:

LED SMART TV SPC ST32 32 Inch HD HDMI – SPC Smart TV Android 9.0

https://kenangan.com/link/gift/141769

4. Sembako

Meski sering dianggap remeh, sembako merupakan keperluan utama dalam kehidupan berumah tangga. Hampir semua orang di Indonesia mengkonsumsi nasi, sehingga beras menjadi pilihan hadiah pernikahan yang unik dan juga sangat bermanfaat!

5. Peralatan Kesehatan

Penting hal nya menjaga kesehatan, pengantin baru memiliki banyak kebutuhan peralatan kesehatan dalam berumah tangga. Jika ingin memberi hadiah bermanfaat namun unik (bahkan agak kocak), kondom dan testpack merupakan pilihan tepat sebagai hadiah pernikahan!

Belikan Kotak P3K untuk pasangan pengantin:

ONEMED – Kotak P3K Portable + Isi SET | Tas P3K Mobil Lengkap Berisi

https://kenangan.com/link/gift/155650

Itu dia rekomendasi barang – barang bermanfaat namun unik untuk hadiah pernikahan! Kamu bisa beli semuanya di Kenangan Social Commerce (kenangan.com) loh! Kita mempermudah pengiriman hadiah pernikahan dengan menggunakan salah satu fitur Kenangan Apps. Dan dengan Kenangan for Wedding, tamu undangan tidak perlu repot-repot membawa hadiah di hari H atau mencari alamat untuk mengirimkan hadiah, karena fitur gift Kenangan for Wedding telah memastikan pengiriman aman sampai alamat pengantin. Mempermudah pengantin dan tamu undangan, kenapa tidak?

Yuk #BeriKenangan buat orang yang tersayang. 

Kenangan Social Commerce: kirim dan terima hadiah jadi mudah.

www.kenangan.com

Scroll to Top