Wedding organizer tepat, urusan pernikahan jadi cepat!

Pesta pernikahan yang sempurna merupakan harapan semua calon pengantin. Menyiapkan pernikahan merupakan kegiatan yang cukup menguras tenaga, baik bagi pasangan pengantin maupun kerabatnya. Banyak hal yang harus diperhatikan saat mempersiapkan pernikahan, mulai dari venue, berbagai macam vendor, denah acara, kegiatan acara, hiburan saat acara bahkan hal – hal kecil setelah acara selesai. Menyikapi hal tersebut, calon pengantin banyak menggunakan jasa WO atau Wedding Organizer. Wedding Organizer (WO) adalah sekelompok orang yang membantu menyiapkan dan mengurusi pernikahan. 

Setiap pasangan memiliki wedding dream masing – masing, dan WO ada untuk membantu calon pengantin mencapainya. WO memegang peran krusial dalam berjalannya pesta pernikahan, dari persiapan bahkan sampai pasca pelaksanaan. Sehingga penting bagi calon pengantin untuk mencari WO yang sesuai dengan kebutuhan serta kemampuan. 

Tugas Wedding Organizer adalah perencanaan konsep dan tema pernikahan, susunan acara, rincian anggaran, lokasi pernikahan, keberjalanan acara dan tugas – tugas setelah acara. Tugas – tugas setelah acara meliputi bertanggung jawab untuk menyimpan dan mengirimkan hantaran, kado, dan mahar milik pengantin. Berikut beberapa Wedding Organizer di kota – kota besar terpercaya yang bisa kamu jadikan opsi untuk hari besar penuh kenanganmu nanti:

  1. Eugene & Friends Wedding Organizer

 

Eugene & Friends Wedding Planner menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang berencana melaksanakan pesta pernikahan di Jakarta, Bali atau Tangerang.

  1. Edelweis Organizer

 

Dengan motto “We Create, You Celebrate”, Edelweis Organizer memastikan pernikahan impian anda dapat terwujud. Layanan Edelweis tersedia di Jakarta.

  1. JP Wedding Enterprise

 

JP Wedding Enterprise merupakan wedding organizer dan planner terpercaya yang telah berdiri sejak 2019.

  1. G Wedding Organizer

 

G Wedding Organizer menyediakan jasa wedding organizing di beberapa kota besar, meliputi Bogor, Bandung, Jogjakarta, Bali and Jawa Tengah. Paket All-in mereka menjadi pilihan tepat jika kamu tidak mau repot!

  1. JAPS Wedding Planner

 

Berdiri sejak tahun 2017, JAPS menyediakan jasa wedding planning di Jakarta, Bandung dan Bali.

Daftar rekomendasi Wedding Organizer di atas telah bekerja sama dengan Kenangan Social Commerce (kenangan.com) dengan paket Kenangan for Wedding loh! Kenangan for Wedding memberikan kemudahan bagi para tamu untuk meninggalkan kenangan berarti bagi pasangan pengantin. Hadiah, Video Ucapan dan Angpau Digital dapat diberikan hanya dengan mengakses satu QR-Code. Tak perlu pusing takut kenangan hari spesialmu hilang, semua ada di Kenangan for Wedding!

Yuk #BeriKenangan buat orang yang tersayang. 

Kenangan Social Commerce: kirim dan terima hadiah jadi mudah.

www.kenangan.com

Scroll to Top