Jadi Kenyataan, Bisa Mabar Evos Pica

Jadi Kenyataan, Bisa Mabar Evos Pica — Ketika pandemi di tahun 2020, salah satu kegiatan yang dapat dilakukan untuk mengisi waktu luang pada masa keterbatasan untuk bepergian dan berinteraksi dengan orang lain adalah bermain game, baik dengan diri sendiri maupun janjian dengan teman atau istilah yang biasa disebut adalah mabar (main bareng). Maka dari itu, industri game disebut menjadi pandemic winner. Dilansir dari esportnesia, hampir 20% dari seluruh masyarakat Indonesia terlibat dalam esports dengan sangat aktif, baik sebagai atlit, game streamer, bermain untuk mengisi waktu luang dengan teman-teman, dan juga sebagai penikmat untuk melihat streamer yang diidolakan untuk live di berbagai channel, seperti Youtube, Twitch, Discord, dan lain lain. Tidak ada batasan usia dan demografi, maka dari itu esports Indonesia masih memiliki potensi untuk berkembang.

Melihat potensi dari industri game terutama di Indonesia, maka dari itu Kenangan Social Commerce menghadirkan fitur dukungan. Sesuai dengan namanya, untuk mendukung serta mengapresiasi atlit esports atau game streamer untuk terus berkarya. Fitur dukungan dari Kenangan Social Commerce memungkinkan kamu untuk mendukung streamers favorit anda hanya dengan beberapa klik. Kamu dapat memberikan dukungan kepada idola kamu dengan mulai dari Rp 10.000,- kemudian memilih metode pembayaran serta dapat menuliskan nama dan ucapan yang ingin disampaikan kepada streamer atau influencer.

Selain mengirimkan dukungan dalam bentuk uang, kamu juga bisa mengapresiasi melalui mengirimkan hadiah, dengan cara mewujudkan wishlist streamer yang dapat ditemukan di akun Kenangan Social Commerce milik streamer tersebut. Sehingga hadiah yang kamu berikan kepada idolamu bisa sesuai dengan keinginan sehingga berkesan untuk mereka. Dan tidak menutup kemungkinan juga untuk kamu mendapatkan video personal dari streamer lho!

Mabar Mobile Legend Evos Pica dan Fitur Dukungan Kenangan

Pada hari Rabu, 12 April 2023 yang lalu, Kenangan Social Commerce berkolaborasi dengan Evos Pica. Pica merupakan salah satu wanita e-sport pro player Indonesia dari tim EVOS Lynx, Woman Star League Season 5, role EXP laner 2 3 4 5. Kegiatan Mabar Evos Pica berlangsung di Youtube channel Pica. Pica mengajak viewers untuk memberikan dukungan agak bisa pergi ke Isekai. Buat 4 orang pemberi dukungan yang beruntung akan dipilih secara acak untuk mendapatkan kesempatan mabar Mobile Legends: Bang Bang dengan Pica.

Selama Mabar berlangsung, Sebanyak 22 orang memberikan dukungan ke Pica untuk pergi ke Isekai. Selain itu juga 5 wishlist Pica diwujudkan oleh viewers, seperti car holder, speaker fantech, rak makeup, dan lain lainnya. Untuk 4 orang yang mewujudkan wishlist Pica mendapatkan kesempatan kembali untuk Mabar dengan Pica. Tidak hanya itu, bagi yang memberikan hadiah kepada Pica, akan mendapatkan video personal dari Pica.


“Seneng bisa main sama profesional player, apalagi influencer itu kan. Jadi ya, enak aja bisa di notice juga hehe.” Kata salah satu viewers yang beruntung yang bisa mabar dengan Evos.Pica

Video Ucapan yang dikirimkan Pica dan Viewers

Sesuai tujuan Kenangan Social Commerce untuk mempermudah kirim dan terima hadiah, selain itu membantu untuk mewudjukan hal yang mungkin tak pernah terpikirkan sebelumnya, seperti berinteraksi dengan idola bahkan mendapatkan video personal dari mereka. Sedangkan bagi streamers atau influencer mereka bisa merasa bahwa karya mereka diapresiasi oleh viewers dalam bentuk mendapatkan hadiah atau dukungan, tanpa perlu takut alamat pribadi tersebar atau menerima hadiah yang tidak diinginkan, karena ada fitur untuk memilah barang yang akan diterima.

“Thank you banget buat Kenangan Social Commerce soalnya udah bisa bikin aku dengan viewers jadi makin deket”, Kata Pica setelah menggunakan Kenangna Social Commerce. 

Kalau kamu ketinggalan kegiatan Mabar Evos Pica, kamu bisa menonton ulang acaranya di kanal Youtube Pica Mabar Kenangan Evos Pica. Apabila kamu memiliki streamers atau orang yang kamu idolakan, dan ingin berinteraksi dengan mereka, jangan lupa untuk ajakin pakai Kenangan Social Commerce ya!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top